Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali Indramayu, 1 Orang Warga Cirebon Tewas

Minibus yang mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cipali KM 139 Indramayu, Jawa Barat, Selasa 27 Februari 2024. Satu orang tewas dalam kecelakaan ini. (UTOYO PRIE ACHDI)
Minibus yang mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cipali KM 139 Indramayu, Jawa Barat, Selasa 27 Februari 2024. Satu orang tewas dalam kecelakaan ini. (UTOYO PRIE ACHDI)

INDRAMAYU, BRITAIN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Indramayu, tepatnya di Kecamatan Terisi, Indramayu, Jawa Barat, Jawa Barat, Selasa 27 Februari 2024. Satu orang korban tewas dalam insiden ini dan dua orang mengalami luka-luka.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Dadang (42) warga Cirebon, Jawa Barat. Sementara dua korban luka-luka adalah Eka Santana (20) warga Kabupaten Kuningan, dan Dirman (42) waerga Sumber Kabupaten Cirebon.

Kecelakaan tragis ini terjadi diduga akibat minibus yang melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon, melaju dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di KM 139A minibus tersebut hilang kendali dan menabrak bagian belakang truk.

Kecelakaan tersebut pun sempat viral di sejumlah Whatsapp grup, melalui tayangan video yang diunggah. Dalam video amatir tersebut tampak seorang penumpang yang duduk di depan, terjepit setelah menabrak bagian belakang truk.

“Penyebab kecelakaan  diduga karena supir melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali,  sehingga menabrak belakang truk tersebut di jalur cepatnya di kilometer 139 A jalur Jakarta menuju arah Cirebon,” terang  Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati, saat ditemui di Mapolres Indramayu, Selasa 27 Februari 2024.

Enggar mengungkapkan, terdapat tiga orang penumpang di dalam minibus yang kecelakaan tersebut, satu diantaranya meninggal dunia.

“Untuk korban sendiri ada tiga, yaitu dua luka ringan dan satu meninggal dunia, untuk korban sendiri sudah dibawa ke rumah sakit Cideres Majalengka,” katanya.

Enggar menjelaskan, kondisi sopir masih dalam perawatan di RSUD Cideres, sementara bangkai kendaraan telah diamankan di Pos PJR Kertajati, Kabupaten Majalengka.

“Untuk barang bukti sendiri sudah dibawa ke kantor PJR Majalengka, kondisi sopir minibus sendiri masih dalam perawatan di rumah sakit Cideres dan mengalami luka ringan, untuk yang meninggal penumpang yang sebelah kiri,” jelasnya.(oet)

 

Berita Indramayu

Pusatnya berita indramayu

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News