Polisi Gerebek Tempat Hiburan Malam, Wanita PL dan Pria Hidung Belang Diamankan

Kapolres indramayu AKBP M Fahri Siregar didampingi Anggota Polsek Lohbener dan Polres Indramayu saat melakukan razia di tempat hiburan malam di wilayah Kabupaten Indramayu, Sabtu malam hingga Minggu 17 Maret 2024 dini hari. (ISTIMEWA)
Kapolres indramayu AKBP M Fahri Siregar didampingi Anggota Polsek Lohbener dan Polres Indramayu saat melakukan razia di tempat hiburan malam di wilayah Kabupaten Indramayu, Sabtu malam hingga Minggu 17 Maret 2024 dini hari. (ISTIMEWA)

INDRAMAYU, BRITAIN – Polres Indramayu bersama Polsek jajaran melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) skala besar, Sabtu 16 Maret 2024 malam.

Kegiatan ini dalam rangka menciptakan kondusifitas  di wilayah hukum Polres Indramayu selama Bulan Ramadhan 1445 H/2024. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar.

“Polres Indramayu bersama Polsek jajaran melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara patroli strong point dan melakukan pemeriksaan orang maupun barang yang dicurigai,” ujar Kapolres Indramayu.

Kapolres menjelaskan,  patroli dimulai dari pukul 10. 00 WIB hingga pukul 03.00 WIB dini hari. Sasaran patroli KRYD Skala Besar fokus pada pengecekan tempat hiburan malam.

Hal ini sesuai dengan surat edaran dari bupati Indramayu yang melarang operasional tempat hiburan selama Bulan Ramadhan.

“Saat melakukan operasi, kami menemukan beberapa tempat hiburan yang masih buka, menyediakan minuman keras, dan melayani pengunjung termasuk penggunaan pekerja perempuan sebagai pendampingnya,” tambah Kapolres.

Sedikitnya 7 wanita pemandu lagu (PL) bersama pria hidung belang diamankan polisi dari Polres Indramayu.

Mereka diamankan dari sebuah kafe di Pantura, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu kemudian dibawa ke kantor polres setempat Indramayu untuk menjalani pemeriksaan.

Pada saat melakukan operasi, pihaknya menemukan beberapa tempat hiburan yang masih tetap buka. Bahkan di tempat itu menyediakan minuman keras (miras), dan melayani pengunjung termasuk ada pekerja perempuan sebagai pendamping tamu.

Polisi kemudian mengamankan dan menyita minuman keras itu, termasuk pemilik serta pekerja perempuannya. ” Kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di kantor Polres Indramayu. Serta menyita 56 botol miras dari dua kafe tempat hiburan malam,” papar dia.(oet)

Berita Indramayu

Pusatnya berita indramayu

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News