Duel Sengit Persib Bandung vs PSM Makasar Malam Ini. Siapa Pemenangnya?

BANDUNG, BRITA!N – Duel sengit bakal tersaji dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 hari ini. Persib Bandung akan menghadapi Juara Liga 1 tahun lalu, PSM Makasar, Senin 4 Desember 2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Pertandingan yang akan dimulai pukul 19.00 dipastikan bakal berlangsung seru dan menarik. Persib Bandung yang sedang dalam performa terbaik tentunya kembali mengincar poin penuh.

Sementara PSM Makasar juga bukan tim yang mudah dikalahkan begitu saja. Yance Sayuri dan kawan-kawan tentunya akan bermain maksimal, untuk bisa mencuri poin di kandang lawan.

Persib saat ini memang dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi. Sebab, mereka tidak pernah kalah pada 13 laga beruntun, sejak dilatih Bojan Hodak.

Formasi Pemain Persib saat ini juga sangat menjanjikan. Lini depan Persib sangat mengerikan. Duet Ciro Alves dan David da Silva sudah menghasilkan 25 gol untuk Persib.

Sementara PSM Makassar juga mulai menemukan level terbaiknya. PSM tidak pernah kalah pada empat laga terakhir. Duet baru di lini serang, Adilson Silva dan Victor Mansaray semakin tampil padu. Mereka punya koneksi yang sangat bagus.

Walau berstatus tim tamu, PSM Makassar tetap punya peluang menang. Sebab, pada tiga laga terakhir lawan Persib, PSM selalu menang. Pada putaran pertama lalu, PSM mengalahkan Persib dengan skor 4-2 pada duel di Stadion Gelora BJ Habiebie.

Persib Bandung bisa bermain proaktif dan pragmatis di bawah kendali Bojan Hodak. Persib juga punya rekor kandang yang apik. Pada lima laga kandang terakhir, Persib empat kali menang dan sekali imbang.

Dari catatan sebelumnya, PSM selalu menang atas Persib pada tiga pertemuan terakhir. Hanya saja, kondisi di lini belakang PSM belum cukup stabil. Pada lima laga terakhir di semua kompetisi, PSM tak pernah nirbobol. Catatan ini bisa jadi faktor penentu bagi PSM.

Siapa yang akan menang dalam pertandingan penting ini? Hasil seri mungkin sangat realistis. Tapi melihat penampilan Persib yang tengah menggila, prediksi skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.(upa)

Prediksi Susunan Pemain :

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Mendoza; Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanusa; Rachmat Irianto, Dedi Kusnandar, Marc Klok; Edo Febriansyah, David da Silva, Ciro Alves.

Pelatih: Bojan Hodak.

PSM Makassar (3-4-3): Reza Arya Pratama; Daffa Salman, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Dzaky Asraf, Akbar Tanjung, Muhammad Arfan, Yakob Sayuri; Kenzo Nambu, Adilson Silva, Victor Mansaray.

Pelatih: Bernardo Tavares.

Berita Indramayu

Pusatnya berita indramayu

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News