Wem’ Coffe Losarang,  Tempat yang Cocok Untuk Buka Bersama

Wem Coffee Losarang, tempat yang cocok untuk buka bersama dengan berbagai menu pilihan. (mg-001)
Wem Coffee Losarang, tempat yang cocok untuk buka bersama dengan berbagai menu pilihan. (mg-001)

LOSARANG, BRITAIN – Memasuki Bulan Suci Ramadhan, rasanya kurang afdol jika tidak melaksanakan buka bersama (bukber) bareng keluarga ataupun teman.

Di Indramayu banyak pilihan tempat buka bersama. Salah satunya Wem’Coffee ( Coffee & Snack Station ) yang berlokasi di jalan raya Pantura Losarang Desa Santing, depan SMAN 1 Losarang gang SMKN 1 Losarang kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Menurut Owner Wem’Coffee,  Sendy dan Meisya, Wem’Coffee ( Coffee & Snack station ) menghadirkan berbagai  menu yang siap menyajikan pesanan pengunjung.

Sajian menu yang disediakan diantaranya Coffee Series, Milk & Squash, Snack, Dessert, Korean Food. Selain itu masih banyak menu makanan yang siap memenuhi pesanan pengunjung Wem’Coffee.

Masih menurut Sendy dan Meisya, Wem’Coffee cafe sangat cocok bagi pecinta kopi, karena Wem’Coffee menyediakan berbagai jenis kopi yang berasal dari berbagai daerah.

“Wem’Coffee tempat nikmat bersantai bareng keluarga dan teman yang Sangat cocok untuk tempat berbuka yang ada di daerah Indramayu barat” jelas Sendy.

Sendy menambahkan, sejak diresmikan 08 Maret 2024 kemarin, Wem’Coffee selalu mengedepankan pelayanan dan penyajian yang maksimal. Ditambah dengan pramusaji atau waiters yang selalu mengedepankan pelayanan kepada setiap pengunjung.

“Kami terus melakukan inovasi dan terobosan agar pengunjung tidak merasa bosan selama berada di Wem’Coffee, pada malam Minggu kami mengundang group band atau group akustik yang ada di wilayah Indramayu untuk manggung dan menghibur pengunjung Wem’Coffee dan tidak hanya group band atau akustik kami juga memberi kesempatan kepada pengunjung yang suka nyanyi atau sekedar unjuk suara” imbuhnya.

Keberadaan Wem’Coffee,  menurut Sendy dan Meisya, dengan lokasi yang  mudah diakses pengunjung, dirinya sangat optimis ke depan Wem’Coffee yang dia kelola akan mengalami kemajuan yang sangat pesat.

Selain tempat yang strategis, menu yang disajikan sangat terjangkau oleh pengunjung dan juga anak muda yang suka akan tempat yang nyaman.

“Pada bulan Ramadan ini Wem’Coffee buka dari pukul 20.30 wib dan tutup tergantung pengunjung yang datang,” tandasnya.

Sedang untuk hari-hari biasa selain bulan Ramdhan, Wem’Coffee buka dari jam 17.00 hingga  22.00 wib.(mg-001)

Berita Indramayu

Pusatnya berita indramayu

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News