Indonesia Green Awards 2024, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Banjir Penghargaan

Pertamina Patra Niaga Regional JBB berhasil meraih 8 penghargaan  di ajang Indonesia Green Awards 2024, baru-baru ini. (UTOYO PRIE ACHDI)
Pertamina Patra Niaga Regional JBB berhasil meraih 8 penghargaan di ajang Indonesia Green Awards 2024, baru-baru ini. (UTOYO PRIE ACHDI)

JAKARTA, BRITAIN – Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) meraih 8 kategori penghargaan yang diselenggarakan oleh La Tofi School of Social Responsibility (LSSR), dalam ajang Indonesia Green Awards (IGA) 2024, Rabu 17 Januari 2024 lalu, di Hotel Kempinski Jakarta.

Ini merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan, melalui berbagai ragam kreativitas atau kepada siapa saja yang dianggap berprestasi dan berjasa bagi lingkungan sekitar.

Perwakilan Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina Patra Niaga Regional JBB yang menerima penghargaan tersebut, menyampaikan rasa bangga dan syukurnya atas penghargaan yang telah diberikan oleh La Tofi School of Social Responsibility.

Penghargaan ini makin menguatkan komitmen Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, untuk menjalankan bisnis secara bertanggungjawab terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan terpisah, Pjs Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Regional JBB, Nathalyna Dj, mengapresiasi atas pencapaian tersebut.

“Ini merupakan ajang penghargaan yang diakui secara nasional dan sebagai wujud keseriusan kami, dalam menjalankan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), dengan bersinergi dengan masyarakat di sekitar lokasi wilayah kerja operasional Regional JBB,”  ujar Nathalyna.

Adapun delapan penghargaan yang berhasil diraih, masuk dalam kategori Mengembangkan Pengolahan Sampah Terpadu, Pengorganisasian Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Mengembangkan Pengolahan Sampah Terpadu dan 2 penghargaan kategori Pengembangan Wisata Konservasi Alam serta 3 penghargaan Mengembangkan Keanekaragaman Hayati.

“Penghargaan ini tentunya dapat menjadi penyemangat bagi kami dan masyarakat sekitar wilayah operasinal Regional JBB, untuk lebih peduli terhadap lingkungan serta sebagai persiapan penilaian PROPER 2024”, tutup Nathalyna Dj.

Pertamina Patra Niaga Regional JBB berterima kasih kepada seluruh tim, mitra dan pelanggan yang telah mendukung dan berkolaborasi dalam mewujudkan praktek bisnis berkelanjutan. Dimana komitmen perusahaan tidak hanya terfokus pada keunggulan operasional, tetapi juga pada keberlanjutan lingkungan yang berdampak positif bagi seluruh stakeholder.(oet)

Berita Indramayu

Pusatnya berita indramayu

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News