Pastikan Isi Gas LPG Sesuai Takaran dan Tepat Kualitas, Pertamina Patra Niaga Bersama Hiswana Migas dan Pemda Lakukan Sidak

SIDAK. Pastikan Isi Gas LPG Sesuai Takaran dan Tepat Kualitas, Pertamina Patra Niaga Bersama Hiswana Migas dan Pemda Lakukan Sidak , Rabu 29 Mei 202
SIDAK. Pastikan Isi Gas LPG Sesuai Takaran dan Tepat Kualitas, Pertamina Patra Niaga Bersama Hiswana Migas dan Pemda Lakukan Sidak , Rabu 29 Mei 202

INDRAMAYU, BRITAIN – PT Pertamina Patra Niaga selalu memastikan kepuasan pelanggan LPG dengan tepat takaran dan tepat kualitas (Quality & Quantity). Untuk itulah pengawasan ketat terus dilakukan.

Sales Area Manager Cirebon Rainier Axel Gultom  mengungkapkan, Sales Area Cirebon selalu mengutamakan kepuasan bagi masyarakat, khususnya pelanggan LPG Pertamina yg tepat kualitas dan tepat kuantitas.

“Hari ini kami melakukan sidak bersama dengan dinas terkait (Disperindag & Dinas Meterologi), di seluruh wilayah Ciayumajakuning,” kata Rainier, didampingi Hiswana Migas DPC Cirebon Korda Indramayu Asep Syaefudin,  Rabu 29 Mei 2024.

Melalui koordinasi dengan stakeholder terkait untuk memastikan Quality & Quantity Product yang akan di edarkan melalui Lembaga penyalur SPBE yang berada di wilayah Ciayumajakuning.

Untuk sidak Di Kabupaten Majalengka oleh Fadlan Ariska, Kabupaten Kuningan oleh Aga Adrian, Kabupaten dan Kota Cirebon oleh Zufirman, dan Kabupaten Indramayu oleh Aruma Pujian.

“Hal ini guna memastikan produk LPG yang akan disalurkan ke Masyarakat sesuai dengan ketentuan” terang Rainier.

Selain itu, disampaikan juga oleh Rainier dalam rangka menjaga kenyamanan dan kelancaran pendistribusian LPG, Pertamina menyediakan layanan contact center. Jika ada Masyarakat atau konsumen yang ingin menyampaikan aduan ataupun masukan dapat dilakukan melalui saluran 135.

Rainier juga menambahkan, Pertamina menyiagakan seluruh lembaga penyalur di wilayah Ciayumajakuning untuk tetap memberikan layanan prima dalam berbagai kondisi.

Dari sisi monitoring, saat ini sedang dilakukan pengembangan pemantauan CCTV online yang dipasang di seluruh SPBE dan dapat dipantau secara real time dari kantor kami, sebagai bentuk peningkatan monitoring.

“Untuk Kabupaten Indramayu sendiri sidak dilakukan di seluruh SPBE Wilayah Indramayu dan tidak ditemukan berat yang kurang dari batas toleransi 45 gram per tabung,” kata Asep Syaefudin, Koordinator Hiswana Migas DPC Cirebon Korda Indramayu.(oet)

Berita Indramayu

Pusatnya berita indramayu

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News