Keren Nih! Desa Cangkingan Miliki Sekolah Modelling Pertama di Indramayu

MODELLING. Desa Cangkingan Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu  kini memiliki Sekolah Modelling pertama di Kabupaten Indramayu,(ISTIMEWA)
MODELLING. Desa Cangkingan Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu kini memiliki Sekolah Modelling pertama di Kabupaten Indramayu,(ISTIMEWA)

KEDOKANBUNDER, BRITAIN – Anda memiliki minat dan bakat di dunia modeling? Sekarang tidak perlu lagi jauh-jauh  ke kota besar untuk mengembangkan bakat anda. Karena di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, sudah ada sekolah  modelling.

Berlokasi di Desa Cangkingan Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu,  Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Bina Lintas Karya, telah membuka Nalika Studio yang menjadi satu-satunya sekolah modelling di Kabupaten Indramayu. Soft opening Nalika Studio telah dilakukan Kamis, 9 Mei 2024.

Soft opening tersebut dihadiri langsung oleh tokoh masyarakat Desa Cangkingan, Didi Wahyudi. Dalam sambutannya ia mengucapkan selamat telah dibukanya LKP Bina Lintas Karya, Nalika Studio yang menjadi sekolah modelling di Desa Cangkingan.

Seperti diketahui, keterampilan dan pengetahuan yang didapatkan di lembaga ini bukan hanya untuk jadi model, tapi juga berguna untuk bidang lain seperti akting, menjadi pembawa acara, atau penyiar.

Peserta juga belajar tentang pose, ekspresi, dan penampilan bisa membuat lebih percaya diri dan menarik di depan kamera atau audiens.

OPENING. Soft opening Sekolah Modelling Nalika Studio Cangkingan Kec Kedokanbunder Kabupaten Indramayu

“Selamat ats dibukanya sekolah model di Desa Cangkingan ini,” kata Didi.

Didi berharap, seluruh kegiatan di lembaga tersebut dapat berjalan sukses sesuai dengan program Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina. Yakni dapat mengembangkan potensi dan bakat anak-anak di Kabupaten Indramayu yang menjadikan Kabupaten Indramayu lebih Bermartabat.

Sementara itu, Ketua LKP Bina Lintas Karya, Anni SPd, dalam sambutannya mengatakan semua berawal dari termotivasi untuk memberikan pendidikan dan ketrampilan untuk mengembangkan bakat serta potensi anak-anak di Kabupaten Indramayu.

Anni menambahkan, LKP Bina Lintas Karya tidak hanya mengadakan pendidikan pelatihan dan kursus modeling saja, akan tetapi sebagai studio yoga, senam aerobik, zumba dan juga tarian tradisional seperti tari topeng dan jaipong.

“Untuk itu kami mengajak seluruh anak-anak yang ada di Kabupaten Indramayu, bagi yang berminat agar mendaftarkan anak-anaknya ke LKP Bina Lintas Karya yang berada di Desa Cangkingan depan Galerina Penganten,” jelasnya.(oet)

Berita Indramayu

Pusatnya berita indramayu

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News