Masjid Besar Fathillah Widasari Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Jompo

SANTUNAN. Salah seorang donatur Masjid Besar Fathillah Widasarim Drs H Muhaemin, bersama DKM dan Irmasari melakukan pembagian santunan, Senin 8 April 2024. (UTOYO PRIE ACHDI)
SANTUNAN. Salah seorang donatur Masjid Besar Fathillah Widasarim Drs H Muhaemin, bersama DKM dan Irmasari melakukan pembagian santunan, Senin 8 April 2024. (UTOYO PRIE ACHDI)

WIDASARI, BRITAIN – Masjid Besar Fathillah Widasari, Desa/Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu membagikan santunan kepada anak-anak yatim dan jompo, Senin 8 April 2024.

Kegiatan yang diprakarsai Irmasari (Ikatan Remaja Masjid Widasari) ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Ketua DKM Masjid Besar Fathillah Widasari, KH Ishak Solihin mengungkapkan, pemberian santunan ini diberikan kepada sekitar 124 orang anak-anak yatim dan orangtua jompo.

Dikatakan, kegiatan ini bisa terlaksana berkat bantuan para donatur, yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan bantuan. “Sebagai panitia adalah dari Irmasari,” ungkap Ishak.

Ishak menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur, dan berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan, untuk meringankan beban masyarakat.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat yang juga donatur Masjid Besar Fathillah Widasari, Drs H Muhaemin mengatakan, kegiatan seperti ini sebenarnya sudah berlangsung lama, namun sempat terhenti ketika ada wabah Covid-19.

Muhaemin mengapresiasi Irmasari yang kembali melakukan kegiatan seperti ini, dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu.

“Tentunya sidah menjadi kewajiban kita untuk membantu anak-anak yatim dan orangtua jompo. Kita berharap kegiatan ini ke depan bisa terus dilakukan secara rutin setiap tahun,” ujar Ketua Fraksi Golkar DPRD Indramayu ini.(oet)

 

Berita Indramayu

Pusatnya berita indramayu

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News