Ngeri! Dua Anggota Geng Motor Dibekuk, Bawa Senjata Celurit dan Pedang

Dua  pemuda yang diduga anggota geng motor dibekuk jajaran Polsek Karangampel Polres Indramayu, Jawa Barat
Dua pemuda yang diduga anggota geng motor dibekuk jajaran Polsek Karangampel Polres Indramayu, Jawa Barat
KARANGAMPEL, BRITA!N – Keluhan masyarakat terkait keberadaan Geng Motor yang meresahkan, langsung direspon cepat Polres Indramayu. 
 
Melalui Operasi Pekat II Lodaya 2023, Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berhasil mengamankan dua remaja diduga sebagai anggota Geng Motor. 
 
Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menyatakan bahwa dua remaja tersebut berinisial JGP (17 tahun) warga Kecamatan Karangampel dan RHN (15 tahun) warga Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.
 
Penangkapan ini terjadi pada Sabtu 23 September 2023 dini hari. Penangkapan berawal ketika sekelompok remaja yang diduga sebagai anggota Geng Motor Gaza 14, sekitar 30 orang, melakukan aksi konvoi menggunakan sepeda motor sambil membawa senjata tajam. 
 
Salah satu dari mereka tiba-tiba mengalami kecelakaan saat melintas di Desa Kaplongan. 
 
Petugas Polsek Karangampel membawa yang bersangkutan yang terluka ke Puskesmas dan saat diinterogasi, dia memberikan informasi mengenai identitas anggota geng motor yang membawa senjata tajam.
 
Berdasarkan keterangan tersebut, Polsek Karangampel melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap dua remaja yang diduga sebagai anggota geng motor dan membawa senjata tajam. 
 
Penangkapan dilakukan di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Karangampel, Kabuapten Indramayu, sekitar pukul 02.30 Wib
 
“Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 buah senjata tajam jenis celurit, 1 buah senjata tajam jenis pedang, dan 1 buah sepeda motor Satria Fuu warna hitam tanpa plat nomor polisi,” ungkap AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.
 
AKP Suprapto menegaskan komitmen Polsek Karangampel untuk mengatasi kegiatan kriminal, terutama yang terkait dengan geng motor. 
 
“Kami akan terus melakukan tindakan tegas terhadap mereka yang terlibat dalam aktivitas kriminal seperti ini. Kita ingin menciptakan wilayah yang aman bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.
 
Suprapto menambahkan, penangkapan ini merupakan langkah positif dalam memberantas kegiatan geng motor dan tindakan kriminal di wilayah hukum Polsek Karangampel. (opa)
 
 
 
 
 
 

Berita Indramayu

Pusatnya berita indramayu

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News