Pertamina Patra Niaga Regional JBB Kembali Bantu Korban Gempa Sumedang

Pertamina Patra Niaga Regional JBB Kembali Bantu Korban Gempa Sumedang
Pertamina Patra Niaga Regional JBB Kembali Bantu Korban Gempa Sumedang

SUMEDANG, BRITAIN – Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat kembali menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Melalui program “Pertamina Peduli”, kembali menyerahkankan bantuan kepada masyarakat bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumedang.

Bantuan yang diserahkan  Kamis, 4 Januari 2024 berupa biskuit bayi, bubur bayi, susu formula, diapers balita dan obat-obatan serta vitamin. Sebelumnya, juga telah memberikan bantuan berupa LPG Bright Gas 5,5 Kg yang digunakan untuk memasak di dapur umum atau tempat pengungsian sementara.

Pertamina Patra Niaga Regional JBB juga membarikan   voucher Bahan Bakar Khusus (BBK) untuk mobilitas operasional posko BPBD, secara simbolis diserahkan oleh Sales Area Manager Bandung, Fahrizal Imadudin dan Sales Branch Manager Sumedang, Heidy Septiana Nugroho pada 1 Januari 2024 lalu.

Kepala Bagian Umum Posko Logistik BPBD Sumedang, Widiyanti menyampaikan terima kasih kepada Pertamina yang telah menyerahkan bantuan kepada masyarakat Sumedang yang sedang terdampak bencana gempa bumi.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini banyak masyarakat yang terbantu, terutama dengan adanya obat-obatan, sehingga dampak gempa bumi dapat segera terselesaikan dan mohon doanya agar musibah bencana gempa ini dapat segera berakhir “, ujar Widiyanti.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan mengungkapkan, Pertamina turut prihatin atas terjadinya gempa bumi yang melanda wilayah Kabupaten Sumedang dan melalui program Pertamina Peduli akan turut serta memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak.

“Kami berharap bantuan yang diberikan oleh Pertamina dapat bermanfaat. Kami juga berkomitmen untuk turut berkontribusi membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah gempa bumi Sumedang. Semoga bencana gempa bumi ini segera berakhir, masyarakat dapat kembali ke tempatnya masing-masing dan beraktifitas normal”, ungkap Eko.

“Dari hasil pemeriksaan seluruh lembaga penyalur BBM dan LPG di wilayah Kabupaten Sumedang, Pertamina memastikan semuanya dalam keadaan aman dan tidak ada yang terdampak akibat gempa bumi”, tutup Eko.

Pertamina menjamin kelancaran distribusi serta ketersediaan stok BBM dan LPG bagi masyarakat, selain itu Pertamina juga menghimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dengan menjauhi berada di dekat bangunan tinggi.

Untuk informasi mengenai produk, layanan dan program Subsidi Tepat, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.(oet)

 

Berita Indramayu

Pusatnya berita indramayu

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News