Berpeluang Menang, Gerindra Berharap Koalisi Indonesia Maju Solid di Pilkada Indramayu

Fressha Rezkana, Ketia OKK DPC Partai Gerindra Indramayu
Fressha Rezkana, Ketia OKK DPC Partai Gerindra Indramayu

INDRAMAYU, BRITAIN – Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang sukses mengantarkan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, sepertinya bakal berlanjut di Pilkada Indramayu 2024.

Sinyal tersebut bisa dilihat dari adanya beberapa kali pertemuan pimpinan parpol KIM di Indramayu, yakni dari Gerindra, Partai Golkar, Demokrat, PAN, Gelora, PSI, PBB, dan yang lainnya.

Selain itu, raihan suara Prabowo-Gibran di Kabupaten Indramayu yang mencapai 70 persen pada Pilpres 2024, juga semakin menguatkan koalisi partai ini di Kabupaten Indramayu. Ini merupakan kemenangan Prabowo-Gibran terbesar kedua di Jawa Barat.

Ketua OKK DPC Gerindra Indramayu, Fressha Rezkana, mengaku optimis koalisi KIM akan menang di Pilkada Indramayu. Karena didukung oleh sejumlah partai yang memiliki suara signifikan.

“Saya optimis calon yang diusung Koalisi Indonesia Maju bakal menang di Pilkada Indramayu. Apalagi di pilkada sebelumnya sudah terbukti, calon yang diusung Gerindra selalu menang di Pilkada.

Pada Pilkada 2015 dimana Gerindra ikut mendukung pasangan yang diusung Partai Golkar, Hj Anna Sophana – Supendi, berhasil menang.

Kemudian Pilkada 2020, Gerindra merupakan partai yang ikut mengusung pasangan Nina Agustina-Lucky Hakim bersama PDI-P dan Nasdem, juga berhasil menang.

“Jadi pada Pilkada 2024 ini, siapapun yang berkoalisi dengan Gerindra memiliki potensi kemenangan yang tinggi, ” ujar caleg DPRD Indramayu 2024-2029 terpilih ini. (oet)

 

Berita Indramayu

Pusatnya berita indramayu

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News