Hadir di Indramayu, Mahfud MD Dapat Dukungan Pemuda Gama Pantura

Cawapres nomor urut 3,Mahfud MD saat berkunjung ke Indramayu,Jawa Barat,dan mendapatkan dukungan dari Pemuda Gama Pantura, Senin 8 Januari 2024.(UTOYO PRIE ACHDI)
Cawapres nomor urut 3,Mahfud MD saat berkunjung ke Indramayu,Jawa Barat,dan mendapatkan dukungan dari Pemuda Gama Pantura, Senin 8 Januari 2024.(UTOYO PRIE ACHDI)

INDRAMAYU, BRITAIN – Calon Wakil Presiden RI nomor urut 3, Prof Dr Mahfud MD hadir di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin 8 Januari 2024.

Kahadiran Mahfud MD untuk mengikuti Talk Show dan Deklarasi Pemuda Ganjar-Mahfud (Pemuda Gama) Pantura, yang berasal dari Kabupaten Indramayu, Kabupaten/Kota Cirebon, dan Kabupaten Subang.

Bertempat di GOR Darma Ayu Indramayu, Mahfud disambut Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Indramayu, H Sirojudin, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu.

H Sirojudin mengatakan, di Kabupaten Indramayu optimis pasangan Ganjar-Mahfud akan memperoleh suara 55%. Apalagi dengan dukungan anak-anak muda yang tergabung dalam Pemuda Gama Pantura.

Padal kesempatan itu, seribuan pemuda yang berasal dari Kabupaten Indramayu, Kabupaten/Kota Cirebon, dan Kabupaten Subang mendeklarasikan Pemuda Gama Pantura. Sekaligus menyatakan dukungan terhadap pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD (Gama) pada Pemilu 2024.

Sementara Mahfud MD mengaku bangga bisa bertemu sekaligus berdiskusi dengan seribuan pemuda dari pantura. Ia pun berharap kepada para pemuda agar bisa menyampaikan pesan-pesan kepada keluarga maupun lingkungan, agar cerdas memilih pada Pemilu 2024.

“Saya bangga hari ini bisa bertemu dengan seribuan anak-anak muda, baik dari organisasi pemuda maupun mahasiswa. Karena mereka adalah anak-anak yang cerdas,” ungkap Mahfud.

Mahfud juga mengajak anak-anak muda agar cerdas dalam memilih. Bukan hanya melihat visi misi dari pasangan capres saja, tapi juga harus melihat track record mereka.

“Visi misi itu juga harus dicermati, karena banyak yang tidak sesuai dengan kenyataan. Jadi lihat juga track recordnya,” tegas Mahfud.(oet)

Berita Indramayu

Pusatnya berita indramayu

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News