Herman Khaeron Bantu 500 Sak Semen Bagi Korban Puting Beliung di Kecamatan Juntinyuat

Anggota Fraksi Demokrat DPR RI, DR Ir HE Herman Khaeron MSi memberikan bantuan 500 sak semen bagi korban puting beliung di Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Sabtu 27 Januari 2024.(UTOYO PRIE ACHDI)
Anggota Fraksi Demokrat DPR RI, DR Ir HE Herman Khaeron MSi memberikan bantuan 500 sak semen bagi korban puting beliung di Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Sabtu 27 Januari 2024.(UTOYO PRIE ACHDI)

INDRAMAYU, BRITAIN – Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, DR Ir HE Herman Khaeron MSi, kembali memberikan bantuan bagi korban angin puting beliung di Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Kali ini, Herman Khaeron yang juga caleg DPR RI Dapil Jabar 8,  didampingi Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Dapil Jabar 12, Hj Ratnawati, MKKKK menyerahkan bantuan 500 sak semen secara simbolis, Sabtu 27 Januari 2024, di Juntinyuat.

Turut mendampingi anggota DPRD Indramayu, H Nico Antonio, yang juga caleg DPRD Indramayu dari Dapil Indramayu 2.

Herman Khaeron mengatakan, bantuan 500 sak semen itu untuk rehabilitasi rumah warga dan musholla terdampak angin puting beliung di dua desa pada awal Januari lalu.

Ini merupakan bantuan kedua, setelah sebelumnya juga memberikan bantuan tanggap darurat usai kejadian. Saat tanggap darurat itu, Hero menyerahkan bantuan dalam bentuk uang, sembako, sarung, selimut dan lainnya.

“Awalnya saya janji ngasih 100 sak semen, tapi ini saya kirim 500 sak semen itu untuk rehabilitasi rumah warga dan musholla  di desa korban puting beliung, ” ungkap Hero, sapaan akrabnya, saat ditemui di RM Sate Mang Rum Juntinyuat, Sabtu 27 Januari 2024.

Hero berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban warga yang terdampak dalam merenovasi rumah mereka, serta untuk perbaikan mushola.

Seperti diberitakan, dua desa di Kecamatan Juntinyuat, yakni Desa Dadap dan Juntinyuat terkena bencana angin puting beliung, belum lama ini.(oet)

 

Berita Indramayu

Pusatnya berita indramayu

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News