Nina Agustina Dikabarkan Bakal Gandeng Adik Kandung Dedi Wahidi

PASANGAN. Nina Agustina dikabarkan bakal menggandeng Tobroni di Pilkada Indramayu 2024
PASANGAN. Nina Agustina dikabarkan bakal menggandeng Tobroni di Pilkada Indramayu 2024

INDRAMAYU, BRITAIN – Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina, yang kembali diusung PDI Perjuangan pada Pilkada Indramayu 2024, saat ini masih mencari pasangan yang siap menjadi calon wakil bupati untuk mendampingi dirinya.

Salah satu tokoh yang santer dikabarkan bakal menjadi pendamping Nina Agustina adalah Tobroni MPd MSi.

Tobroni tidak lain merupakan adik kandung politisi senior H Dedi Wahidi (Dewa), yang saat ini masih duduk sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PKB.

Ia dinilai tepat mendampingi Nina, karena H Dedi Wahidi memang tidak tertarik untuk maju di Pilkada Indramayu, dan merasa lebih nyaman di DPR RI.

Dengan menggandeng Tobroni, tentu saja diharapkan bisa mendapatkan suara dari PKB maupun NU. Meski PKB sendiri masih melakukan penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati.

Tobroni juga merupakan figur tokoh pendidikan yang tidak asing lagi di Indramayu. Ia sukses membesarkan SMK NU Kaplongan hingga menjadi SMK terbaik di wilayah Indramayu dan Cirebon.

Sementara saat dihubungi, Tobroni mengatakan bahwa dirinya memang belakangan diisukan bakal mendampingi Nina Agustina di Pilkada Indramayu November mendatang.

Bahkan gambar pasangan Nina-Tobroni juga sudah beredar di sejumlah grup WhatsApp. Namun  ia tidak mau menanggapi hal tersebut.

“Terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya, namun semua saya kembalikan kepada.Yang Maha Kuasa, akan dijadikan apa saya besok atau lusa ya terserah Gusti Allah. Saya syukuri dan jalani dengan senanghati,  Hadza min fadhli Rabby..” ungkap caleg terpilih DPRD Jawa Barat 2024-2029 ini. 

Akankah Tobroni menerima rayuan untuk duduk sebagai calon Wakil Bupati Indramayu, atau lebih memilih duduk sebagai anggota DPRD Jawa Barat?

Sejauh ini Nina Agustina memiliki hubungan baik dengan H Dedi Wahidi. Bahkan anggota Komisi V DPR RI ini banyak membantu pembangunan bidang infrastruktur di Kabupaten Indramayu.(oet)

Berita Indramayu

Pusatnya berita indramayu

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News