Puluhan Ribu Massa Hadiri Kampanye Akbar Partai NasDem di Bandung. Anies Optimis AMIN Raih 50% Suara di Jawa Barat

Caleg Partai Nasdem untuk DPRD Provinsi Jawa Barat asal Kabupaten Indramayu, Hj Sri Wahyuni Utami Herman (empat dari kiri), saat menghadiri Kampanye Akbar Partai NasDem di Lapangan Tegallega Bandung, 28 Januari 2024. (UTOYO PRIE ACHDI)
Caleg Partai Nasdem untuk DPRD Provinsi Jawa Barat asal Kabupaten Indramayu, Hj Sri Wahyuni Utami Herman (empat dari kiri), saat menghadiri Kampanye Akbar Partai NasDem di Lapangan Tegallega Bandung, 28 Januari 2024. (UTOYO PRIE ACHDI)

BANDUNG, BRITAIN – Kampanye akbar Partai NasDem yang digelar di Lapangan Tegallega Kota Bandung, Minggu 28 Januari 2024, benar-benar bikin merinding.

Puluhan ribu massa pendukung pasangan capres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) tampak menyemut. Lapangan Tegallega bener-benar membiru. Sangat meriah! Seakan menandakan kalau perubahan sudah ada di depan mata.

Kampanye akbar berlangsung meriah, karena dihadiri langsung Capres Anies Baswedan beserta isteri. Juga hadir langsung Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, dan tampak pula mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) serta sejumlah elit Partai NasDem.

Dalam pidatonya, Anies menegaskan, untuk Jawa Barat tim pemenangan dan relawannya akan bekerja secara maksimal untuk memenangkan suara di Bumi Pasundan ini. Anies bahkan optimis, AMIN mampu meraih 50% suara di Jawa Barat.

“Karena Jabar selalu berada di kubu perubahan. Jadi kami sama-sama dorong untuk dua minggu kedepan, kita akan all out di Jawa Barat,” tegasnya.

Capres nomor urut 1, Anies Baswedan saat kampanye di Lapangan Tegallega Bandung,Minggu 28 Januari 2024

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Jabar, yang juga Sekjen Timnas AMIN (Anies Baswedan – Muhamin Iskandar), Saan Mustopa mengatakan, ribuan massa yang hadir dalam acara kampanye akbar hari ini berkomitmen mencoblos pasangan AMIN pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Karena menurutya, masyarakat Jawa Barat sudah banyak yang menginginkan perubahan dan sekaranglah saatnya.

“Kita hadir di Lapangan Tegallega ini, satu komitmen yakni perubahan, dan kita  pastikan 14 Februari 2024 antarkan Pak Anies menjadi Presiden RI, dan NasDem jadi pemenang,” tutur Saan.

Sementara Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh kembali menegaskan bahwa Partai NasDem membawa misi gerakan perubahan.

Dengan nada suara berat dan menggelegar, ia mengajak masyarakaat untuk ikut bertanggung jawab terhadap kelangsungan berbangsa dan bernegara.

“Pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024 merupakan momentum yang tepat untuk memberikan evaluasi dan koreksi atas perjalanan bangsa selama lima tahun. Partai NasDem selalu komitmen dengan gerakan perubahan,” tegasnya.

Surya Paloh juga menegaskan bahwa demokrasi tidak boleh dirusak oleh siapapun juga. Tidak boleh mencampuradukan antara hak pribadi dengan hak keluarga. Pemilu harus berkeadilan dan bebas intervensi.

“Meski demikian, persatuan lebih penting dari pemilu itu sendiri!” tegasnya

“Kenapa Paertai NasDem mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden? Karena Anies adalah yang terbaik,” jelasnya.

Sementara Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Indramayu, Hj Sri Wahyuni Utami Herman, mengaku bangga sekaligus terharu dengan besarnya dukungan bagi capres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Menurutnya, hal tersebut menujukkan bahwa masyarakat memang menginginkan adanya perubahan di negeri ini.

“Alhamdulillah, saya melihat sendiri begitu besarnya dukungan masyarakat terhadap pasangan AMIN saat kampanye akbar Partai NasDem di Lapangan Tegallega Bandung. Insya Allah perubahan segera terwujud,” ujar calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat  Dapil Jabar VIII dari Partai NasDem ini.(oet)

 

Berita Indramayu

Pusatnya berita indramayu

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News