Sudah 4 Nama Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wabup ke PDI Perjuangan, Untuk Dampingi Nina Agustina

DAFTAR. Panitia pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Indramayu DPC PDI Perjuangan masih membuka pendaftaran bacawabup untuk mendampingi Nina Agustina. (UTOYO PRIE ACHDI)
DAFTAR. Panitia pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Indramayu DPC PDI Perjuangan masih membuka pendaftaran bacawabup untuk mendampingi Nina Agustina. (UTOYO PRIE ACHDI)

INDRAMAYU, BRITAIN – Sudah ada 4 nama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati ke DPC PDI Perjuangan Indramayu sampai dengan hari ini, Senin 22 April 2024.

Mereka mendaftar untuk mendampingi Nina Agustina yang akan diusung kembali menjadi Calon Bupati pada Pilkada Indramayu 2024. Nina Agustina sendiri merupakan kader PDI Perjuangan yang saat ini menjabat sebagai Bupati Indramayu.

Ketua Panitia Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu DPC PDI Perjuangan Indramayu, Sahali mengatakan, pihaknya saat ini masih menunggu pengembalian formulir dari para kandidat tersebut.

“Siapa nama-namanya nanti akan kami umumkan secara resmi setelah mengembalikan formulir,” ujar dia kepada media, Senin 22 April 2024.

Sahali mengatakan, siapapun kandidat yang akan diusung menjadi Calon Wakil Bupati nanti, diharapkan bisa bersinergi dengan Nina Agustina demi mewujudkan daerah Indramayu yang lebih sejahtera.

Namun, di sisi lain, pihaknya juga membuka peluang kepada partai-partai lainnya untuk membangun koalisi.

“PDI Perjuangan terbuka dan siap bekerjasama dengan siapapun dan partai apapun untuk mewujudkan hal tersebut,” ujar dia.

Sahali menyampaikan, dalam kegiatan penjaringan ini, pihaknya di tingkat DPC diketahui terus berkoordinasi dengan DPD PDI Perjuangan Jabar maupun DPP PDI Perjuangan.

Sebelumnya, DPC PDI Perjuangan Indramayu bersama DPC-DPC lainnya juga telah melaksanakan konsolidasi untuk suksesi Pilkada Serentak 2024.

Pertemuan di DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 1 Kota Bandung pada Minggu 21 April 2024 kemarin, diharapkan bisa menjadi semangat pihaknya memenangkan Pilkada Indramayu 2024.

 

“Kami selalu optimis dan yakin untuk bisa memenangkan Pilkada Indramayu 2024 nanti,” ujar dia.(oet)

 

Berita Indramayu

Pusatnya berita indramayu

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News