PT Darul Ma’arif Wisata, Siapkan Perjalanan Umroh Nyaman dan Menyenangkan

OPENING. Grand Openaing PT Darul Maarif Wisata dutandai dengan pemotongan tupeng oleh H Dedi Wahidi selaku Komisaris Utama PT Darul Maarif Wisata, Sabtu 25 Mei 2024. (UTOYO PRIE ACHDI)
OPENING. Grand Openaing PT Darul Maarif Wisata dutandai dengan pemotongan tupeng oleh H Dedi Wahidi selaku Komisaris Utama PT Darul Maarif Wisata, Sabtu 25 Mei 2024. (UTOYO PRIE ACHDI)

INDRAMAYU, BRITAIN – Bagi umat Islam yang ingin melaksanakan ibadah umroh, saat ini sudah ada PT Darul Ma’arif Wisata, yang siap melayani perjalanan umroh dengan aman dan nyaman.

Biro perjalanan yang beralamat di Kompleks Kampus Hijau Kaplongan, Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu ini secara resmi telah melakukan Grand Opening, Sabtu 25 Mei 2024.

Grand Opening ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan, H Dedi Wahidi, disaksikan H Wahyudin mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama£ Indramayu, serta puluhan  tamu undangan yang hadir.

PT Darul Ma’arif Wisata ini berdiri sejak tahun 20⅞23  dengan SK Kementerian Agama ( Kemenag RI ) Nomor: 812102160004340004 dan terdaftar pada Direktorat Bina Umrah dan Haji Khusus Kemenag RI, dengan Komisaris Utama, H Dedi Wahidi, dan Direktur Utama H Wahibi.

Sementara Wahyudin yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Indramayu, berharap PT Darul Ma’arif Wisata ini kedepannya akan berkembang dan maju serta dapat membantu semua jamaah haji dan jamaah umrah khususnya yang ada di Kabupaten Indramayu.

Wahyudin mengingatkan masyarakat agar hati-hati dalam memilih travel umroh.  Karena pihaknya sering menemukan agen agen atau travel umroh yang menawarkan jasa, namun hanya sebatas nama saja atau konsorsium, dimana konsorsium itupun tidak ada izinnya.

“Kita harus hati-hati dalam memilih travel karena di luar Kabupaten Indramayu banyak travel umrah yang bermasalah, ” ujarnya.

Wahyudin pun mengungkapkan “5 Pasti” yang perlu diperhatikan oleh masyarakat dalam memilih travel umroh. Pertama, PT itu harus memiliki izin dari Kementerian Agama. Kedua, jadwal Keberangkatan nya jelas. Ketiga, hotelnya jelas, keempatr pesawatnya harus jelas, dan kelima, visanya harus ada.

“Untuk PT Darul Ma’arif Wisata ini sudah jelas izin operasional nya dari Kemenag RI, kemudian jelas pemberangkatan jadwalnya, hotel nya sudah jelas setara Hotel bintang empat dan bintang lima,  dan visa nya sudah disiapkan,” tegasnya.

Komisaris Utama PT Darul Ma’arif Wisata,  H Dedi Wahidi mengungkapkan, travel umroh DMW ini siap melayani masyarakat yang hendak menjalankan ibadah umrah sesuai dengan Jadwal yang sudah ada yakni Bulan Agustus, September, Nopember dan bulan Desember (Umroh Exclusive) bersama H Dedi Wahidi.

Ditambahkan, PT Darul Ma’arif Wisata ini memberikan kepastian program umroh murah kepada masyarakat kemudian tiket penerbangan nya sudah terkonfirmasi oleh pihak maskapai penerbangan.

“Insya Allah perjalanan umroh bersama PT Darul Ma’arif Wisata sangat menyenangkan. Hotelnya dijamin memuaskan, dan makanannya juga enak-enak sesuai selera,” tandasnya.(oet)

Berita Indramayu

Pusatnya berita indramayu

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News