Santuni Anak Yatim dan Dhuafa,  Dedi Wahidi: Jangan Takut Miskin Karena Berbagi!

BERBAGI.Anggota Fraksi PKB DPR RI, H Dedi Wahidi didampingi caleg terpilih DPRD Provinsi Jawa Barat 2024-2029 , Tobroni MPd MSi menyerahkan santunan kepada para jompo di kediamannya, Kompleks Kampus Hijau Kaplongan, Minggu 7 April 2024. (UTOYO PRIE ACHDI)
BERBAGI.Anggota Fraksi PKB DPR RI, H Dedi Wahidi didampingi caleg terpilih DPRD Provinsi Jawa Barat 2024-2029 , Tobroni MPd MSi menyerahkan santunan kepada para jompo di kediamannya, Kompleks Kampus Hijau Kaplongan, Minggu 7 April 2024. (UTOYO PRIE ACHDI)

INDRAMAYU, BRITAIN –  Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, H Dedi Wahidi, kembali berbagi santunan di bulan suci Ramadhan 1445 H ini, Minggu 7 April 2024.

Sekitar 800 anak yatim sejak pagi berjejer rapi di kediaman H Dedi Wahidi,  di Kompleks Kampus Hijau Kaplongan Kebupaten  Indramayu. Mereka berasal dari 15  desa di Kecamatan Karangampel, Kedokanbunder, dan Krangkeng.

Sementara siang harinya, sekitar pukul 14.00, giliran kaum jompo yang hadir di tempat yang sama untuk menerima santunan. Jumlahnya lebih banyak, di atas 1000 orang. Mereka dengan tertib antre menerima santunan dari H Dedi Wahidi bersama keluarga besar Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan.

Penyerahan santunan secara simbolis dilakukan oleh H Dedi Wahidi yang juga Ketua Dewan Pembina Yayasan Daril Ma’arif Kaplongan. Dilanjutkan oleh anggota DPRD Jawa Barat 2024-2029 terpilih, Tobroni MPd MSi, dan anggota DPRD Indramayu 2024-2029 terpilih, Amri Amrullah.

TERIMA KASIH. H Dedi Wahidi memberikan sambutan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat

Juga dari Ketua Yayasan Darul Ma’arif  Kaplongan, H Arsyad, Hj Umayah, serta dari keluarga lainnya.

H Dedi Wahidi mengungkapkan, pemberian santunan ini sudah rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan. Tujuannya tidak lain untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim maupun orang tua jompo, yang ada di sekitar Kampus Hijau Kaplongan.

“Selain untuk membantu mereka yang membutuhkan, kegiatan seperti ini juga diharapkan dilakukan juga oleh orang lain. Karena dengan berbagi tidak akan membuat miskin, tapi Insya Allah justru akan menambah rizki kita,” ujar Ddi Wahidi.

Dewa, sapaan Dedi Wahidi, pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anak-anak yatim yang telah mendoakan dirinya beserta keluarga. Juga kepada para orang tua yang telah mendukung dirinya, sehingga kembali terpilih sebagai anggota DPR RI.

H Dedi Wahidi bersama pengurus Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan dan anak–anak yatim penerima santunan

“Alhamdulillan di Kampus Hijau ini ada tiga orang yang terpilih sebagai DPR, Saya di DPR RI, Tobroni di DPRD Provinsi, dan Amri Amrullah di DPRD Indramayu. Semua ini tidak terlepas berkat doa dan dukungan anak-anak yatim serta para orang tua yang saat ini hadir di tempat ini,” ungkapnya.(oet)

Berita Indramayu

Pusatnya berita indramayu

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News